Rabu, 23 Februari 2011

The Tourist

Satu lagi nih film dari barat sana yang seru dan menegangkan. The tourist adalah sebuah film romantic-action yang berlatar di Vennice. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johnny Depp ini bercerita tentang seorang turis (Johnny Depp) yang sedang berlibur ke Vennice. Ketika sedang di kereta, Johnny yang berperan sebagai Frank dihampiri oleh seorang wanita cantik bernama Elise (Angelina Jolie).


Mereka pun menjadi akrab dan pergi makan malam. Namun, tak disangka ternyata perkenalan itu menjadi sebuah masalah untuk Frank. Elise ternyata seorang istri dari Alexander Pierce, seseorang yang telah mencuri uang dalam jumlah besar dari seorang mafia yang bernama Shaw. Hal ini membuat keberadaannya menjadi objek pengintaian oleh suatu agensi, demi mendapatkan informasi tentang keberadaan suaminya yang buron.
Lalu mengapa Elise mendekati Frank? Ternyata ada rencana lain di balik itu semua. Elise mendekati Frank untuk mengelabui agen yang sedang mengintainya agar mengira bahwa frank adalah suaminya yang telah melakukan operasi plastik.

Frank yang tak mengetahui apa-apa, tiba-tiba dikejar oleh suatu agensi. Situasi pun memanas. Elise yang sebelumnya sudah meninggalkan Frank tak sengaja melihat kejadian itu. Apa yang akan terjadi selanjutnya?  Dimanakah keberadaan Pierce sebenarnya?

Trailer The Tourist


Download Film The Tourist

Download File:

klik di sini untuk menggabungkan file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar