Minggu, 22 Mei 2011

Kampus, 19 Mei 2011


Hari kamis 19 mei 2011, di kampus Gunadarma yang Kelapa Dua ada acara pameran MAPA Gundar. MAPA Gundar merupakan salah satu UKM yang bergerak dalam bidang outdoor. Disana ada pameran foto, ada pengenalan dalam hal Hutan Gunung, Caving, Climbing, dan Rafting. Disana juga ada barang-barang Avtech yang dijual (yaiyalah) dan kayaknya ada pendaftaran acara 3G (Gunadarma Gila Gowes). Oiya, MAPA Gundar juga membuka pendaftaran untuk anggota baru. Yang mantap, disana itu ada SIOUX yaitu kayak semacam organisasi yg bergerak dalam bidang ular hehehe.



Kebetulan hari itu ada dosen yang ga masuk, jadi bisa lama liat-liat disana. Sempet foto sama Uler juga hehehe.





Banyak banget pengetahuan baru disana, misalnya ternyata ular itu tidak takut garam karena mereka bukan hewan berlendir. Garam biasanya dipakai untuk mengelilingi tenda hanya untuk menghindari lintah saja. Kita juga diberitahu bagaimana penanganan jika digigit ular yang berbisa maupun tidak dan kita diajarkan untuk menangkap ular serta memberi pengetahuan tentang jenis-jenis ular yang ada.

Sore harinya ada atraksi yang dilakukan oleh Sioux, mantep banget dah. Ada mas Herna (kalo ga salah) dari Jejak Petualang yang atraksi bersama ular King Cobra. Tidak tanggung-tanggung, King Cobra itu pun dicium olehnya. Mantaaaapp!!




Aku dan teman-teman juga mendaftar MAPA Gundar. Aku ingin mempunyai pengetahuan yang lebih dalam tentang dunia outdoor terutama Hutan Gunung hehe.

Acara pun selesai, akhirnya aku pulang. Karena rumah di Bogor, jadi aku pulang naik kereta di Stasiun Pondok Cina dan lewat Gundar yg Margonda. Eeeh pas lewat Kampus yang di Margonda, ternyata ada GIGI lagi manggung. Yaudah deh nonton dulu, aku liat gigi bawain 3 lagu tapi yang aku tau cuma 2 yaitu 11 Januari dan Ya Ya Ya kalo ga salah hehehe. Abis itu pulang deh ke Bogor, dan bersiap dengan sesaknya kereta.

1 komentar:

  1. dear mas bro,,,

    artikel yg cukup menarik.. keep blogging!!
    oia.. mohon bantuannya untuk merubah tulisan MAPA Gundar dengan MAPA Gunadarma. Karena Stiqma itu yang sedang kami ubah sekarang.

    atas bantuan dan perhatiannya terima kasih.

    BalasHapus